Jumat, 11 Maret 2011

cari type kalian

Jomblo adalah pilihan. Yap, mau jadi jomblo atau mau mengakhiri hubungan gak masalah. Semua itu pilhan yang baik, asal sesuai perasaan. klao gak sesuai, harus segera tentuin, dari pada jadi siksaan batin.

Gw kasih tau nih tipe-tipe jomblo:
1. Joba (jomblo coba-coba)
Ngeliat temennya asik bebas lepas sebagai jomblo, akhirnya milih jomblo putus sama pacar. Padahal sih masih sayang, ya gitu deh jomblo coba-coba.

2. Jose (jomblo sementara)
Para jose percaya cinta datang pada waktunya. Biasanya masa jomblo ini ga akan lama. Begitu ada lawan jenis yang dideketin, disamber kaya lele liat tokai.

3. Josa (jomblo putus asa)
Nasib yang kurang berpihak pada si jomblo ini, misalnya tampang udah pas-pasan, dan diperparah dengan kemampuan sosialisasinya yang menyedihkan. Akhirnya karena putus asa dia milih jadi jomblo aja.

4. Joli ( jomlo pemilih)
Si cakep, keren, tajir yang disukai banyak lawan jenis ini seharusnya sangat beruntung dalamurusan cinta. Sayangnya ia terlalu emilih pasangan. Kurang inilah, itulah, kurang terus. Akhirnya karena ga ada yang cocok mending jomblo aja deh.

5. Jotra (jomblo trauma pacaran)
Beberapa orang ternyata begit rapuh dan sensitif. dengan alasan trauma pacaran mereka lebih baik menjomblo dari pada tersakiti lagi.

6. Joti (jomblo sejati)
Biar dunia sudah mau runtuh, teman-teman sebayanya sudah punya anak cucu. Si jomblo sejati dari dulu sampe sekarang "asik-asik aja lagi"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar