Jumat, 04 Maret 2011

cerita iseng

Dulu waktu sekolah gw jail banget. Temen gw punya cewe, nah cewenya itu besoknya ulang tahun. Temen gw minta anterin sama gw tuk nyari kado. Sampe di blokm, dia liat topi lucu banget. Dia punya ide kayanya cocok itu topi dijaiin kado buat cewenya. Akhirnya dia beli dah tuh topi. Pas sampe dirumah dia, kita nyiapin alat-alat tuk bungkus itu kado. Waktu itu di rumah temen gw ga ada orang, semua lagi pada pergi. Asli itu rumah berantakan. Cucian yang belom di setrika ngambrak di tempat duduk. Sekilas gw ngeliat celana dalem cewe. Ga tau deh itu punya siapa, kayanya sih punya kakaknya yang cewe. Kebetulan temen gw itu lagi ke kamarnya tuk ngambil gunting buat motong kertas kado. Terlintas keisengan gw muncul. Gw ganti itu kado yang mau dibungkus kertas sama celana dalem itu. Buru-buru gw masukin ke dalam kasdus kotak yang udah kita siapin tuk di lapisin pake kertas kado. Pas temen gw balik dari kamarnya, langsung deh tuh di bungkus sama dia pake kertas kado. Setelah selesai bungkus, disimpen deh itu kado di tasnya buat besok dikasih ke cewenya. Padahal didalemnya juga ada tulisan temen gw gini "kalo pake ini nanti rambutnya dikeluarin dikitnya, pasti keliatan lebih cantik". Pas besoknya setelah kadonya dikasih ke cewenya... huaaaaa....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar