Selasa, 01 Maret 2011

curcol

Akhir-akhir ini gw bingung memikirkan masa depan. Ga tau nanti apakah masa depan gw cerah atau suram. Kadang gw merasa iri sama orang-orang yan ada disekeliling gw. Temen-temen gw pada kuliah tapi gw ga. Sebenernya gw pengen banget kuliah tapi apalah daya kalau biaya tidak ada. Sekarang gw cuma kerja hampir setiap hari. Walaupun gw sekarang udah jadi pimpinan umum cabang, tapi tetep aja gw ngiri sama temen-temen gw. Gw pengen juga kaya mereka. Saat ini gw bener-bener ngerasain depresi kalo mikirin hal ini. Ada niat dalam hati dan pikiran gw untuk melanjutkan pendidikan, tapi pasti gw harus mengundurkan diri dari kerjaan. Karena kerjaan gw full time, ga ada sift-siftan. Dan gw berharap bisa cepat mengambil keputusan nekat itu. Dan seandainya gw memutuskan untuk mengundurkan diri dari kerjaan, nanti dapet uang dari mana? Kuliah butuh uang. Apa harus minta bayarin sama orang tua? Buat makan aja susah, masa mau minta bayarin kuliah? Lagian malu banget gw kalo sampe minta bayarin sama orang tua. Gw cuma bisa berdoa, suapaya diberikan jalan keluar sama tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar